BIO-OIL DRY SKIN GEL, GEL SERBAGUNA ATASI KULIT KERING SELAMA HAMIL [REVIEW]

Alohaaa! Aku kembali setelah selesai masa hamil dan melahirkan kemarin, banyak banget yang pingin aku share salah satunya produk apa aja sih yang aku pakai selama hamil. Apalagi aku mengalami perubahan hormon yang bikin kulitku jadi kering banget. Ini honest review dariku, penasaran produk super ampuh apa yang aku pakai? Just keep on reading!

BIO-OIL

Yap! Seperti judulnya, aku mau kenalin ke kalian si mungil yang ampuh banget atasku kulitku yang kering selama hamil kemarin. Bio-Oil Gel Kulit kering bener-bener ampuh buat atasi kulitku yang biasanya normal jadi kering selama hamil kemarin.

Diantara kalian pasti udah pernah coba Bio-Oil atau mungkin familiar dengan logonya kan? jelas banget karena produk ini udah ada hampir 30 tahun lho! Dulu waktu pertama kali aku tau Bio-Oil Skincare Oil terkenal sebagai solusi buat mencegah munculnya stretch marks pada ibu hamil. Sekarang Bio-oil juga laris karena beragam manfaatnya.  Mulai dari melembapkan kulit, memudarkan bekas luka, pengganti eye cream, merawat kuku dan kutikula, hingga dapat digunakan sebagai campuran foundation untuk mengencerkannya dan mendapatkan hasil yang lebih glowing.

BIO-OIL GEL KULIT KERING

Nah, sekarang aku mau mengenalkan produk favorite terbaruku yaitu Bio-Oil Gel Kulit Kering. Sejujurnya aku kurang suka dengan produk yang bertektur gel karena cepat menyerap. Ets! Berbeda dengan Bio-Oil Gel Kulit Kering ini. Uniknya Bio-Oil Gel Kulit Kering ini mengandung 97% ingredients yang bersifat Occlusive, Emollient & Humectant dan hanya 3% air jadi bisa ngunci kelembapan kulit kita sepanjang hari. Aku perjelas satu per satu yaa, dari informasi yang kubaca Bio-Oil Gel Kulit Kering punya tiga kandungan penting untuk menjaga hidrasi dan kelembapan kulit, yaitu:

  1. Humectant, bisa menarik kadar air yang ada di udara ke kulit untuk menghidrasi. Teksturnya cenderung cair dan mudah menyerap. Pada Bio-Oil Gel Kulit Kering dapat ditemukan pada bahan Glycerin dan Urea.
  2. Occlusive, bisa mengunci kelembapan kulit dengan mencegah penguapan kadar air kulit. Biasanya teksturnya cenderung tebal dan menempel dipermukaan kulit. Pada Bio-Oil Gel Kulit Kering dapat ditemukan pada bahan PurCellin OilTM.
  3. Emollient, berfungsi melembapkan dengan mengisi celah antara sel kulit yang kosong. Biasanya mudah dioleskan dan membuat kulit jadi terasa halus. Pada Bio-Oil Gel Kulit Kering dapat ditemukan pada bahan Shea Butter.

FUN FACT

Menurut hasil survey, 82% orang yang mencobanya melihat ada perbedaan pada kulit mereka hanya dalam kurun waktu 2 hari pemakaian, sedangkan lebih dari 50% menyebutkan bahwa Bio-Oil Gel Kulit Kering adalah produk terbaik untuk kulit kering yang pernah mereka coba.

CONCLUSION

Kesimpulannya menurutku ada 3 manfaat yang bisa banget kita dapetin di Bio-Oil Gel Kulit Kering ini, diantaranya :

  1. Melembapkan kulit kering

Bio-Oil Gel Kulit Kering ini memiliki kandungan 97% ingredients yang bersifat Occlusive, Emollient & Humectant dan hanya 3% air. Ini yang bisa mengunci kelembaban pada kulit kita.

  1. Mudah diserap dan ringan dikulit

Kandungan PurCellin OilTM pada Bio-Oil Gel Kulit Kering membuat produk ini mudah diserap kulit dan terasa ringan. Ketika diaplikasikan, gel ini akan mencair menjadi minyak menyerap pada kulit kita.

  1. Membuat kulit kenyal dan lembut

Selain mudah menyerap, kandungan PurCellin OilTM juga memiliki manfaat lain, yaitu kulit jadi terasa lebih halus, lembut dan kenyal. Ohya, disarankan untuk diaplikasikan dua kali sehari ya!

Bio-Oil Gel Kulit Kering hadir dalam 3 varian ukuran yang bisa kalian pilih. Yaitu, ukuran 50ml, 100m dan 200ml. Cocok banget buat disimpan dirumah atau dibawa kemana-mana tinggal pilih ukurannya, jangan lupa dicoba yaa!

Love,

Mchalisah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

617 views